Sumber foto: Dokumentasi pribadi

Estafet kepengurusan komunitas Pemuda Tata Ruang resmi bergulir pada Batch 4 pada minggu lalu, 13 Mei 2016 di Joglo Abang Yogyakarta. Melalui acara Sekolah Tata Ruang Internal Petarung 2016, Muhammad Budi Utomo sebagai Kepala Suku Batch 3, akhirnya digantikan oleh kepala suku yang baru, Yudha Tri Wibawa. Rachmat Kurniawan sebagai Wakil Kepala Suku Batch 3 juga digantikan oleh Ni Wayan kartika sebagai Wakli Kepala Suku Batch 4.

 

Sumber foto: Dokumentasi pribadi

Tak lupa juga turut mengundang Kepala Suku Batch 2, Angger, dengan beberapa teman lainnya untuk memberi wejangan diawal kegiatan. Kemudian dilanjutkan pemilihan kepala suku seiring dengan bersama-sama mengevaluasi kinerja pengurus Petarung untuk diperbaiki kedepannya. Haripun berganti dan agenda senang-senang yang dikemas dalam permainan mengawali hari dengan kebersamaan.

 

Sumber foto: Dokumentasi pribadi

Setahun sudah kepengurusan Batch 3 berjalan dengan penuh dinamika kelebihan serta kekurangan dan tentunya karya-karya yang baru. Semoga dengan kepengurusan baru Batch 4 ini langkah-langkah progresif yang menyenangkan dapat menjadikan Petarung tetap produktif. Profesionalitas dalam ikatan keluarga akan menjadikan komunitas Pemuda Tata Ruang tetap berkarya untuk Memasyarakatkan Tata Ruang dan Menata Ruang untuk Masyarakat! J

Apa pendapat dan idemu, Sobat Kota?!

Yuk kunjungi media sosial kami :

Ig : @petarungkota

Line@ :@petarungkota

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitter : @PetarungKota

 

Niswati Mardliyyah

Penulis merupakan anggota Komunitas Pemuda Tata Ruang, Divisi Humas.

Add comment


Security code
Refresh

The Best betting exchange http://f.artbetting.net/
Full reviw on bet365 b.artbetting.net by artbetting.net
www.bigtheme.net