[PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM TATA RUANG]

Ruang merupakan tempat manusia melangsungkan kegiatan dan memelihara kelangsungan hidup. Oleh karena itu, sebagai upaya mewujudkan ruang wilayah yang aman, nyaman, produktif, dan berkelanjutan dibutuhkan penataan ruang. Penyelenggaraan penataan ruang meliputi pengaturan, pembinaan, pelaksanaan, dan pengawasan penataan ruang.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang dijelaskan bahwa penyelenggaraan penataan ruang dilakukan oleh pemerintah dengan melibatkan peran masyarakat. Masyarakat memiliki peran dalam penataan ruang untuk berpartisipasi dalam penyusunan rencana tata ruang, pemanfaatan ruang, dan pengendalian pemanfaatan ruang. Akan tetapi, sudahkah kita terlibat dan dilibatkan?

Form ini ditujukan kepada masyarakat di Indonesia, baik yang belum maupun sudah mengetahui tentang Tata Ruang. Tujuannya untuk melihat sejauh mana masyarakat di Indonesia telah mengetahui dan berpartisipasi dalam Tata Ruang. Mohon kesediaan Bapak/Ibu/Mas/Mbak untuk mengisi dan menyebarkan. Semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan bersama.

https://bit.ly/SurveyTataRuangPetarungKota

Terima kasih. Salam Tata Ruang
Pemuda Tata Ruang, Pemuda Indonesia.

Add comment


Security code
Refresh

The Best betting exchange http://f.artbetting.net/
Full reviw on bet365 b.artbetting.net by artbetting.net
www.bigtheme.net