Wakaf Berkelanjutan merupakan program unggulan dari Komunitas Pemuda Tata Ruang. Program yang digagas oleh Divisi Wakaf Berkelanjutan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas Pemuda Tata Ruang terkait penataan ruang di perkotaan yang dirasa masih kurang dan tidak sepadan dengan perkembangan kota, khususnya dalam aspek keberadaan dan ketersediaan Ruang Terbuka Publik. Keberadaan Wakaf Berkelanjutan ini merupakan aksi dari Komunitas Pemuda Tata Ruang untuk menyediakan Ruang Terbuka Publik yang nyaman dan aksesibel.

Proyek Wakaf Berkelanjutan yang saat ini tengah diinisiasi oleh Komunitas Pemuda Tata Ruang adalah Revitalisasi Taman Prawirodirjan di RW 12, Kelurahan Prawirodirjan, Kecamatan Gondomanan, Yogyakarta. Taman ini merupakan satu-satunya ruang terbuka publik yang berada di tengah permukiman padat RW 12. Saat ini kondisi Taman Prawirodrijan tidak terawat dan minim fasilitas. Padahal lokasi taman ini cukup strategis dan sering digunakan warga untuk beraktivitas.

Visi kami dalam Proyek Revitalisasi Taman Prawirodirjan ini adalah menyediakan ruang terbuka publik yang nyaman bagi masyarakat Prawirodrijan. Keberadaan taman ini diharapkan juga dapat menjadi program percontohan ruang terbuka public di permukiman padat.

 

Mari Memasyarakatkan Tata Ruang dan Menata Ruang Untuk Masyarakat!

 

embed video plugin powered by Union Development
The Best betting exchange http://f.artbetting.net/
Full reviw on bet365 b.artbetting.net by artbetting.net
www.bigtheme.net